Friday, April 12, 2013

Tidak setuju sama lagu2 ini

Ada beberapa lagu yang kurang sreg buatku: 1. Separuh aku. 2. Aku tanpamu butiran debu. 3. I can’t live, if living is without you Kamu bukan separuh aku, karena kalau kamu separo dan aku separo kalau dijumlahkan hasilnya tidak lebih besar dari 1. Aku adalah 1 pribadi yang utuh, kamu adalah 1 pribadi yang utuh. 1+1 yang bersinergi dapat menghasilkan 3, atau 5, atau 10, atau bahkan 100. Pribadi yang hanya separuh akan selalu minta “diisi”, minta diperhatikan, minta disupport, dan hanya akan men-drain pasangannya, bukan bekerja sama untuk sesuatu yang lebih besar. Aku tanpamu tetap berarti, bukan butiran debu. I can live, even if living is without you, because I am an independent woman. Aku bukan seorang bayi atau anak kecil yang masih selalu tergantung pada orang lain. Seseorang yang masih dalam fase dependent belum siap untuk masuk dalam ikatan pernikahan. Sama dengan pribadi yang hanya separuh, seorang dependent hanya akan minta dibantu, minta diperhatikan, minta dikasihani.... I am independent, you are independent, and together we create an Interdependency yang saling bersinergi untuk menghasilkan great things. So, I can live without you, but I won’t! Karena, saat sendirian saya bisa mengerjakan 1 hal, tapi bersama2 kita bisa mengerjakan 100 hal, dan bisa memberkati semakin banyak orang:)

No comments: